Profil Rumah Makan Cikole Brebes

Jumat, 10 Januari 2014

Profil Rumah Makan Cikole Brebes


Rumah Makan Cikole Brebes di Lembang Bandung, berlokasi di jalan tangkuban Perahu No. 8 desa Cikole, Kecamatan Lembang Bandung 40391.

Berawal Dari Rumah Makan Brebes Cikole, sebuah rumah makan di lembang Bandung yang memang sudah menjadi Rumah Makan Nomor 1 di Lembang, terkenal dengan Ayam Gorengnya, mengembangkan sayam dengan membuka Rumah Makan di Cikole Lembang,  jalur yang sangat strategis, jalur yang menyambungkan kota Subang dengan Bandung, dimana untuk lembang sendiri memiliki kekayaan tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan baik dari manca Negara maupun Domestik.

Rumah Makan Brebes di Cikole Lembang ini memiliki bangunan yang sangat mewah, didirikan di atas tanah 5.5 hektar dengan bangunan 3 laantai yang dilengkapi denga halaman parkir depan dan belakan Ruang makan, selain itu juga dengan ketinggian kecamatan Cikole serta bangunan yang tinggi juga, di rumah makan ini dapat langsung melihat panorama Kota Bandung.
Rumah Makan Brebes di Cikole memang satu satunya spesialis Rumah Makan terbesar di Lembang yang menyajikan hidangan sunda.

Atas Kepotensian Rumah Makan yang lama menjadi angan angan, kini akhirnya dapat kami miliki dan kami perbaharui menjadi Rumah Makan CIKOLE BREBES.

Rumah Makan Cikole Brebes
Rumah Makan Cikole Brebes dengan kapasitas 900 Orang, yang kami Kondisikan menjadi Sebuah Rumah Makan yang selalu ingin memanjakan para konsumennya, kemewahan dan kelengkapan fasilitas yang telah ideal kami miliki, tidak untuk memberat kan dalam tarif hidangan kami.
Tarif hidangan saat ini kami masih menyediakan harga paket 18.000,- sudah cukup untuk menikmati hidangan lengkap dalam kafasita fasilitas yang cukup mewah dan kami tetap terus menjaga bahwa rumah Makan  kami untuk menjadi Rumah Makan termurah di Lembang.

Rumah Makan Cikole Brebes  menyajikan hidangan khas sunda dengan penyajian A'la Carte, namun selain itu juga kami melayani Katering, dengan mencakup:
  • Catering Resepsi Prasmanan
  • Catering Outdoor/Indoor
  • Catering Nasi Box dll
Bagi anda yang berada di sekitar Lembang Bandung atau yang sedang melakukan perjalanan Wisata ke Lembang silahkan Kunjung Rumah Makan Cikole Brebes, atau bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke lokasi kami, silahkan Reservasi Nasi Box melalui Costumer Service Kami.

Terima Kasih Telah Mengunjungi:
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.