Rumah Makan Brebes di Lembang Bandung

Kamis, 16 Januari 2014

Rumah Makan Brebes di Lembang Bandung


Rumah Makan Brebes di Lembang Bandung, merupakan salah satu Rumah Makan di Lembang Bandung dengan menyajikan aneka hidangan khas Sunda.

Rumah Makan Brebes sudah lama terkenal dengan Ayam goreng Brebes nya, pingin tahu bagai bana Brebes nya ayam Goreng ini ???? silahkan kunjungi saja Rumah Makan Cikole Brebes di Jalan Raya Tangkuban Perahu no 8 Cikole Lembang Bandung.

Rumah Makan Brebes ini memang salah satu rumah makan yang cukup luas dan megah, mampu menampung sekitar 800 - 1000 orang dengan halaman parkir cukup luas, mampu menampung parkir 20 - 30 bis ukuran besar dan 150 Mobil Pribadi.

Namun meskipun dengan kemegahan ini, Rumah Makan Cikole Brebes masih membidik harga yang sangat murah, sehingga tak jarang makin sekarang terlihat para langganan punmakin meningkat.
Rumah Makan Cikole Brebes ini juga melayani acara acara untuk meeting, resepsi, serta melayani wisata Catering ubntuk dapat transit di sini.
Bagi anda yang ada di sekitar lembang atau sedang melakukan perjalanan ke lembang dapat melakukan reservasi untuk mengisi acara makan siang ataupun makan malam di sini.

Terima kasih telah mengunjungi :
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.