Tempat Wisata di Lembang

Selasa, 28 Januari 2014

Tempat Wisata di Lembang Bandung ini cukup banyak dan tak cukup sehari untuk dapat menjajal Obyek Wisata di Lembang ini.

Sepertinya saya tidak dapat menuntaskan artikel ini dalam sehari, begitu banyak  tempat tempat wisata di Lembang ini, lembang merupakan salah satu wilayah yang mempunyai tempat wisata di Bandung.
perlahan saja kalau memang hari ini belum tuntas, besok ada waktu saya teruskan kembali ataupun ada kesalahan dalam artikel ini silahkan dikoreksi dan beri saya masukan... oceeeey.

Apabila kita melakukan perjalanan Wisata ke Lembang melalui jalan Setia Budi, setelah melewati Terminal Ledeng lurus ke utara tepatnya jalan Setia Budi Atas, di situ kita akan mulai merasakan Segarnya Udara Bandung yang sudah mulai musnah untuk dapat dirasakan di kota Bandung.
Tempat Wisata pertama yang akan kita temui adalah :
Teropong Bintang - Observatorium Bosscha
Jalan Teropong Bintang, Cikahuripan Bandung
Sekitar 15 KM dari Kota Bandung

Melewati jalan teropong Bintang akan menemukan Pertigaan, jalur ke kiri arah Cimahi dan Bandung atau memutar tembus ke Terminal Ledeng Kembali anda akan menemui tempat Wisata :
Curug Cimahi
Taman Wisata Bunga Cihideng
Kampung Gajah
Untuk Jalur Luruh Arah Kota Lembang 500 meter dari pertigaan kita akan temui tempat Wisata atau tempat tempat yang sering dijadikan kunjungan Wisata yakni:
Kebun Strawberry
Pabrik Tahu Susu
Kota Kulinner Lembang
Kemudian anda akan menemukan perempatan jalur kiri menuju arah kota Subang, akan di temui :
Hutan Jayagiri
Perkemahan Cikole Lembang
Gunung Tangkuban Perahu
Ciater Subang
Apabila mengambil Arah Lurus, yang merupakan jalan alternatif Bandung Lembang lewat Dago anda akan menemui tempat Wisata :
De'Ranch Lembang
Tahu Tauhid
Maribaya
dan Apabila mengambil jalur Kanan yang merupakan arus Balik ke bandung maka anda akan menemui tempat Wisata :
Floating Market Lembang
Situ Lembang

Inilah tempat tempat Wisata di Lembang Bandung, dan kemungkinan ada yang masih belum terulas, untuk artikel lebih jelas saya akan teruskan dengan link tempat Wisata Lembang lebih Rinci.

Mudah mudahan bermanfaat, terima kasih telah mengunjungi:

© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.