Rumah Makan Brebes di Lembang

Kamis, 20 Maret 2014

Rumah Makan Brebes di Lembang


Rumah Makan Brebes di Lembang merupakan salah satu Rumah Makan di Lembang Bandung dengan julukan Rajanya Ayam Goreng di Lembang.

Tidak dapat dipungkiri Ayam Goreng Brebes memang merupakan salah satu Rumah makan yang paling Senior di Lembang Bandung ini, Ikon Ayam Goreng yang sudah mengena di lembang memang sudah lama tertanam. dalam hal ini  Rumah makan Brebes membuka kembali untuk memperluas jangkauan market yakni Rumah Makan Cikole Brebes yang sekaligus menjadi pusat produksi.

Tepat di jalan Tangkuban Perahu KM 22 No 8 Cikole Lembang ini, lokasi ini sangat tetap untuk dijadikan transit Wisata, Meeting, Resepsi dll, selain itu lokasi ini mempunya kelebihan yakni mempunyai central vie kota Bandung.

Rumah Makan Brebes di Cikole Lembang jauh lebih luas dan modern dengan segala kelengkapan fasilitas yang dimiliki, namun yntuk harga kami masih tetap beradi di kelas pedagang ayam Goreng di roda, hal ini dimaksud bahwa rumah makan kami selalu memanjakan para konsumennya.

Rumah Makan Brebes di Cikole ini mempunya daya tampung hingga 1000 orang dengan lahan farkir mampu menampung 30 bis pariwisata dan 150 kendaraan Pribadi.

Bagi anda pecinta Ayam Goreng Brebes dengan nuansa yang lebih elegant silahkan kunjungi:
Rumah Makan Cikole Brebes
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.