Rumah Makan di Sekitar Lembang Bandung

Minggu, 23 Maret 2014

Rumah Makan di Sekitar Lembang Bandung


Rumah Makan Cikole Brebes merupakan rumah makan yang berada di sekitar Lembang Bandung, yang sebagai ikon tempat Wisata di Bandung.
Rumah Makan di Lembang

Kota Lembang merupakan salah satu bagian dari Bandung yang mempunyai kekayaan akan tempat wisata, selain memiliki udara yang masih sejuk dan segar, Lembang memiliki Central kuliner yang sudah cukup lengkap.

Wilayah Lembang memang tidak begitu luas namun Kota kecil ini banyak sekali dipadati oleh para wisatawan yang berkunjung, baik Lokal maupun Manca Negara, tumbuhnya potensi Pariwisata di Lembang memang sangat pesat seiring makin banyaknya para pengunjung yang memasuki kota Lembang ini  dilengkapi juga dengan pertumbuhan hotel dan Rumah Makan di Lembang.

Rumah Makan Cikole Brebes yang sudah lama Eksis di bidang Rumah Makan yang sudah punya julukan Raja Ayam Goreng Lembang ini pun terus memperluas jaringan dan melebarkan sayam untuk dapat merangkul semua tingkat ekonomi para pengunjung yang datang ke Lembang.

Kemewahan Rumah Makan Cikole  Brebes ini memang salah satu Rumah makan terbaik di Lembang, begitupun dengan pelayanan yang cukup baik, namun Rumah makan Cikole Brebes kembali pada kesan Awal yang merupakan rintisan dari Pedagang ayam Goreng, Rumah makan ini tetap memberikan tarif makanan di kelas pedagang kaki lima, meksipin sebetulnya Rumah Makan ini sudah berkelas Restoran. Dan ternyata kemewahan ini dimaksud hanya untuk dapat memberi kesan lebih memanjakan Konsumen saja.

Bagi anda yang berada di sekitar kota Lembang atau sedang berkunjung ke Kota Lembang, silahkan Kunjungi:
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.