Catering di Lembang

Sabtu, 22 Maret 2014

Catering di Lembang


Rumah Makan Cikole Brebes di Lembang Bandung, selain menyajikan hidangan di tempat juga melayani Catering Nasi Kotak di Lembang Bandung.

Rumah Makan Cikole Brebes merupakan salah satu rumah makan ternama di lembang ini, tak hanya melayani pengunjung yang makan di tempat dengan melayani menu menu khas sunda untuk menjamu pengunjung pengunjung regular dan rombongan Wisata, namun juga telah membuka Divisi Catering, yang mampu melayani partai besar.
Adapun Catering Rumah Makan Cikole Brebes ini meliputi:
  • Catering Nasi Box/Nasi Kotak, yakni pelayanan catering yang kami berikan berupa kemasan nasi Kotak/bok yang kami antar ke lokasi anda tanpa biaya ongkos kirim.
  • Catering Prasmanan out door: yakni pelayanan catering dimana kami menyajikan hidangan di lokasi anda baik di kantor/intasi, maupun di hotel dan tempat wisata.
  • Catering transit Wisata, yakni pelayanan terhadap para rombongan yang sedang melakukan wisata ke kota lembang, untuk hal ini kami pun menyediakan fasilitas yang sudah cukup memadai untuk transit wisata di lembang berupa, fasilitas parkir bis dapat menampung 30 bis besar, toilet dan mushola.

Bagi anda yang berada di lembang atau sedang berkunjung ke lembang, dan memerlukan pelayanan jasa catering dan rumah makan silahkan HUBUNGI KAMI, terima kasih telah mengunjungi:


 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.