Catering Rumah Makan Cikole Brebes di Lembang Bandung

Sabtu, 22 Maret 2014

Catering Rumah Makan Cikole Brebes di Lembang Bandung


Rumah makan Cikole Brebes di Lembang Bandung, selain menyajikan hidangan di tempat juga melayani Catering Nasi Kotak di Lembang Bandung.
Catering di Lembang
Rumah Makan Cikole Brebes merupakan salah satu Rumah Makan ternama di Lembang ini tak hanya melayani pengunjung yang datang ke rumah makan baik perorangan, rombongan maupun wisatawan namun juga telah membuka divisi catering untuk dapat melayani keperluan jasa Catering di Lembang dan kini telah mampun untuk melayani catering partai besar. 
Adapun Catering Rumah Makan Cikole Brebes lembang ini meliputi pelayanan:
  • Catering Nasi Box/Nasi Kotak di Lembang; yakni pelayanan Catering yang di berikan berupa kemasan nasi Kotak/Nasi Box yang kami antar ke lokasi anda tanpa penambahan biaya kirim.
  • Catering Prasmanan Out Door; yakni pelayanan Catering dimana kami dapat menyajikan di lokasi anda baik di instansi/kantor, Rumah, maupun hotel dan tempat Wisata
  • Catering Transit Wisata; yakni pelayanan terhadap para waisatawan yang berrkunjung atau melewati jalur Lembang Bandung dengan fasilitas yang telah kami sediakan yang cukup lengkap dan memadai baik halaman parkir bis, toilet maupun mushola.

Untuk mengetahui harga terbaru kami silahkan klik/kunjungi link di bawah ini:
  1. Paket Prasmanan
  2. Paket Nasi Box dan nasi kotak 
  3. Daftar Menu Regular
Rumah Makan di Lembang
Apabila susunan menu kami tidak sesuai dengan selera dan badget anda silahkan HUBUNGI KAMI, terima kasih telah mengunjungi:
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.