Catering di Ciater Subang

Sabtu, 26 April 2014

Catering di Ciater Subang


Rumah Makan Cikole di Lembang melayani Catering untuk di Ciater Subang, baik berupa Nasi box / nasi kotak maupun prasmanan.

Wisata Pemandian Air Panas Ciater merupakan salah satu tempat Wisata yang sangat pavorit di Subang, lokasi ini merupakan satu kesatuan dengan tempat Wisata Gunung Tangkuban perahu yang berada tepat di perbatasan Bandung Subang.

Rumah Makan di Lembang
Di saat berkunjung ke lokasi pemandian Ciater ini di pastikan anda akan melewati Rumah Makan Cikole yang terletak di jalan tangkuban Perahu No 8 Lembang Bandung, bagi anda yang akan melakukan kunjungan wisata ke lokasi ini tentu saja dapat melakukan transit di Rumah Makan Cikole ini yang memang telah menyediakan fasilitas fasilitas yang cukup memadai.

Catering di Lembang
daya tampung hingga 100 orang yang dilengkapi dengan halaman parkir yang dapat menampung 30 Bis besar dan 150 kendaraan pribadi, kelengkapan toilet dan mushola pun telah kami sediakan sesuai kebutuhan.

Catering di Lembang

Namun bagi anda yang tidak sempat untuk singgah ke lokasi kami anda dapat hubungi Customer service kami untuk dapat melayani Catering baik berupa kemasan nasi kotak / nasi box maupun catering prasmanan di lokasi anda berada baik di instansi, rumahan maupun tempat wisata yang ada di sekitar lembang Bandung.  

Terima Kasih telah mengunjungi:
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.