Rumah Makan Cikole di Lembang

Selasa, 06 Mei 2014

Rumah Makan Cikole di Lembang


Rumah Makan Cikole di Lembang Bandung merupakan salah satu Rumah Makan Khas Sunda terlengkap dan murah meriah di Lembang Bandung.
Rumah Makan Cikole di Lembang Bandung, dengan Menu Khas Ayam Goreng lebih cenderung untuk memanjakan para konsumennya, dengan bangunan yang cukup mewah dengan dilengkapi fasilitas yang cukup memadai, hingga dapat menampung sekitar 1000 pengunjung.

Rumah Makan Cikole juga melayani rombongan untuk mengadakan acara acara pertemuan, perkumpulan maupun transit Wisata, keperluan rombongan dan group ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai mulai dari halaman parkir yang mampu menampung hingga 45 kendaraan bis dan 150 kendaraan pribadi, kamar mandi dan mushola pun telah tersedia sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan lokasi Rumah Makan Cikole yang teletak di dataran tinggi Lembang ini mempunyai view  kota Bandung yang sangat central, Udara yang sangat segar mesih dapat kita nikmati di lokasi ini.
Rumah Makan Cikole mempunyai menu khas yang cukup populer di Lembang yakni Ayam Goreng dan Bakar yang sangat wangi dan renyah.
Bagi anda yang berada di sekitar Lembang Bandung ataupun sedang berkunjung ke Lembang dapat mampir untuk mengisi acara makan anda di Rumah Makan Cikole ini.
Terima kasih telah mengunjungi :
 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.