Rumah Makan Cikole

Sabtu, 10 Mei 2014

Rumah Makan Cikole


Rumah Makan Cikole Merupakan salah satu Rumah Makan di Lembang Bandung dengan menu andalan Favorit Ayam Goreng dan Ayam Bakar.
Rumah Makan di Lembang

Rumah Makan Khas Sunda ini berawal dari Rumah Makan Brebes Cikole yang kani telah resmi kepemilikan nya menjadi Rumah Makan Cikole yang terletak di jalan Tangkuban Perahu No 8 Desa Cikole kecamatan Lembang Kabupaten Bandung
Rumah Makan di Lembang
Dalam Peralihan Management dan kepemilikan ini sangat jelas untuk tampil dan Eksis Lebih baik baik dari pelayanan maupun dalam Produksi, pengelolaan yang ditangani oleh SDM yang sudah mahir di bidangnya ini talah jauh berkembang pesat dalam merangkul konsumen baik lokal maupun dari para wisatawan yang datang dari luar kota Lembang Bandung.
Bangunan yang cukup luas dan megah ini tidak dimanfaatkan untuk dapat menaikan harga jual namun dijadikan sebagai langkah utama untuk lebih memfasilitasi dan memanjakan para konsumennya.

Kapasitas daya tanmpung hingga 1000 orang dengan lahan panrkir yang dapat menampung hingga 35 Bis ukuran besar dan 150 kendaraan pribadi, hingga dapat digunakan sebagai acara resepsi, syukuran, pertemuan dan transit wisata.

Bagi anda yang ingin makan nikmat di Lembang silahkan kunjungi:


 
© Copyright 2010-2011 Rumah Makan Cikole Brebes All Rights Reserved.
Template Design by RM Cikole | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.